Pages

Senin, 26 April 2010

kelulusan UN taun ini

Denger-denger berita sih kata nya kelulusan UN bertambah 5% dari tahun yang lalu?
mengapa demikian?apakah mungkin karena nilai standar kelulusan yang naik?apa mungkin karena sarana sumber daya guru-guru dan fasilitas pengajaran yang kurang layak?
ini perlu di tanyakan?apakah prlu UN di laksanakan ato tidak perlu?
ini bukti nya bila seseorang siswi tidak lulus mungkin akan seperti ini gambar ini contoh nya

Dan mungkin masi banyak ekspresi lainnya bila kita tidak lulus,tidak lulus bukan hanya sedih di hati,tapi malu kepada orang2 sekitar,dan lain lain dah.

bila kita lulus mungkin ini ekspresi beda dengan mereka yang tidak lulus,senang gembira mungkin itu buat seseorang yang lulus UN,mungkin bakal sedih banged yang buat yang tidak lulus,karena kita sudah belajar selama tiga tahun cuma di tentukan selama seminggu.
Pemerintah harus memikirkan ini semua,apakah UN itu wajib ato tidak?
karena dari kebanyakan survey,bila kita tidak lulus UN mungkin kita akan putus asa dll,apakah ini yang di mau pemrintah kita?gimana masa depan bangsa?

Menurut saya ketentuan lulus mungkin sekolah saja yang menentukan dan tidak perlu mengadakan UN segala,bila pihak sekolah yang menentukan mungkin pihak sekolah bakal tau siswa-siswi mana yang berhak lulus dan tidak lulus,jadi menurut saya UN boleh di laksanakan,tapi biarlah kelulusan yang menentukan pihak sekolah,

buat yang tidak lulus UN tahun ini,semangat ya di ujian ulangannya,
gud luck guys

0 komentar:

Posting Komentar