Pages

Minggu, 24 Oktober 2010

dampak positif dan dampak negatif dari new media

Mmm, Dari setiap perkembangan teknologi pasti ada dampak negative maupun positif, begitu juga tentang pengaruh New Media di masyarakat sangat besar, terutama penggunaan teknologi internet. Banyak pengaruh negative dari perkembangan new media, namun dampak positifnya juga ada bagi masyarakat.
Menurut saya dampak positif dari perkembangan new media contohnya semakin gampang untuk mencari segala macam informasi, kita juga bisa mendapatkan informasi apapun melalui internet, atau media lain yang memberikan informasi. Kita pun bisa berkomunikasi dengan orang yang jauh tanpa harus ketemu langgsung, Memang dampak hadirnya new media sangat membantu.

Tapi diantara dampak positif tersebut ada pula dampak negatifnya, yaitu dampak situs jejaring sosial, banyak yang menyalahgunakan situs ini, padahal situs ini bisa memudahkan kita untuk berkomunikasi namun disalah gunakan dengan banyak sekali penculikan di dalamnya.Tidak hanya anak-anak yang menjadi korban dampak situs jejaring, namun kaum remaja pun sudah banyak yang menjadi korban. Oleh karena itu ambil nilai positif dari perkembangan new media.

0 komentar:

Posting Komentar